Sukses

Bek Asing Andalan Persib Tak Sabar Tampil di Piala Presiden 2019

Persib akan jadi tuan rumah Grup A di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung antusias menyambut Piala Presiden 2019. Bek asing mereka, Bojan Malisic, bahkan mengaku sudah tak sabar lagi beraksi di turnamen pramusim yang akan ditayangkan Indosiar ini.

Malisic pun mengusung misi khusus di Piala Presiden 2019. Pemain asal Serbia itu berambisi membawa Persib berpestasi lebih baik, daripada tahun lalu.

"Ya, tidak lama lagi kami segera bermain di Piala Presiden. Kali ini tentu harus lebih baik dari musim kemarin (2018). Saya tentu tidak mau Persib hanya terhenti di babak penyisihan saja seperti yang lalu," kata Mali di situs resmi Persib.

Di Piala Presiden 2018, Persib memang tak mampu bicara banyak. Ketika itu, Persija Jakarta yang jadi juara. Persib sendiri merupakan juara Piala Presiden edisi perdana, tahun 2015.

Di Piala Presiden 2019, tergabung di Grup A bersama PS Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. Duel Persib vs PS Tira-Persikabo, Sabtu (2/3) di Stadion Si Jalak Harupat, akan jadi laga pembuka Piala Presiden 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuan Rumah

Persib sendiri memang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2019. Stadion kandang mereka, Si Jalak Harupat ditetapkan sebagai venue untuk pertandingan di fase Grup A.

Total, ada lima stadion di lima kota yang didaulat jadi tuan rumah Piala Presiden 2019. Selain Bandung dengan Si Jalak Harupat, ada juga Patriot (Bekasi), Moch Soebroto (Magelang), Maguwoharjo (Sleman), dan Kanjuruhan (Malang).

 

3 dari 3 halaman

Motivasi Besar

Malisic juga mengungkapkan motivasi besar yang saat ini menghinggapi pemain Persib. Pasalnya, mereka baru lolos ke 8 besar Piala Indonesia.Diharapkan sukses ini bisa berimbas ke performa mereka di Piala Presiden 2019.

"Kami sedang dalam situasi yang sangat bagus. Persiapan dan latihan selalu bagus. Tentu semua pemain bersemangat untuk Piala Presiden setelah hasil yang cukup bagus di Piala Indonesia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.