Klasemen Liga Italia: Dominasi Juventus

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Feb 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 12:30 WIB
Klub yang Menginginkan Jasa Adrien Rabiot

Liputan6.com, Turin - Juventus tampaknya hanya perlu menunggu waktu untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini. Pasalnya, posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ke-25 belum mampu disalip tim manapun.

Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia dengan 69 poin. Bianconeri unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli yang berada di peringkat kedua.

Tambahan tiga poin diperoleh Juventus setelah menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bologna, Minggu (24/2/2019). Gol tunggal Juventus dicetak oleh bintang mereka, Paulo Dybala.

Di saat bersamaan, Napoli berhasil menghempaskan Parma dengan skor 4-0. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu telah mengoleksi 56 poin, unggul 11 poin dari Inter Milan.

Persaingan lebih seru justru ada dalam perebutan empat besar klasemen. Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma masih saling susul untuk finis di zona Liga Champions.

Inter mengemas 47 poin di peringkat ketiga, sementara AC Milan dan AS Roma menguntit di bawahnya. AC Milan dan AS Roma masing-masing berada di peringkat keempat dan kelima klasemen Liga Italia.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

Bologna v Juventus
Paulo Dybala mencetak gol ke gawang Bologna pada laga pekan ke-25 Serie A. (AFP/Tiziana Fabi)

 
Lanjutkan Membaca ↓