Sukses

Wonderkid AS Roma Tolak Godaan Mino Raiola

Raiola tertarik dengan wonderkid AS Roma ini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nicolo Zaniolo menjadi buah bibir di Liga Italia Serie A 2018-2019. Pemuda 19 tahun itu tampil menawan bersama AS Roma di musim penuh pertamanya di Serie A.

Zaniolo menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Roma. Pemuda Italia itu baru direkrut AS Roma dari Inter Milan musim panas lalu. Roma mendapatkannya sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. 

Kehebatan Zaniolo membuat agen kenamaan Mino Raiola tertarik untuk menjadikannya salah satu kliennya. Meski Raiola punya rekam jejak mampu mengorbitkan pemain-pemain muda berbakat, Zaniolo tidak tertarik.

Ayah Zaniolo, Igor, memastikan putranya tidak akan bergabung dengan agensi milik Raiola. Zaniolo akan tetap memakai agen saat ini Claudio Vigorelli.

"Raiola sudah meminta informasi dan dia tertarik pada Zaniolo. Tapi Vigorelli akan tetap menjadi agen Nicola untuk waktu yang lama," ujar Igor kepada Corriere dello Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di Roma

Igor juga menegaskan Zaniolo masih betah bermain di AS Roma. Zaniolo tak tergiur untuk pindah ke Juventus yang sangat berminat.

"Pada akhir musim akan ada pertemuan dengan Roma untuk kontrak barunya. Tidak ada ada masalah berarti," terang Igor.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.