Sukses

Piatek Datang, Wonderkid AC Milan Gelisah

Piatek bersinar di awal kariernya bersama AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan melakukan pembelian sukses di bursa transfer Januari lalu. I Rossoneri merekrut ujung tombak asal Polandia Krzysztof Piatek dari Genoa.

Piatek langsung jadi idola baru AC Milan. Piatek sudah membuat tujuh gol dari enam pertandingan awal bersama klub yang bermarkas di San Siro itu. 

Kecemerlangan Piatek ini membuat galau penyerang muda Patrick Cutrone. Dengan tajamnya Piatek, Cutrone menjadi jarang bermain.

Agen Cutrone, Donato Orgnoni, mengindikasikan kliennya siap pindah dari AC Milan jika situasi tak menguntungkan.

"Akankah Cutrone bertahan di AC Milan? Kami akan lihat. Cutrone merupakan pemain yang ingin bermain dan dia selalu menerima keputusan pelatih," ujar Orgnoni kepada Milan News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

AC Milan sendiri kemungkinan tidak akan mengizinkan Cutrone pindah permanen. Cutrone mungkin hanya akan dipinjamkan saja di musim 2019-2020.

Cutrone sebelumnya sempat jadi andalan AC Milan mendulang gol disaat Gonzalo Higuain dan Andre Silva mandul. Namun kedatangan Piatek mengubah segalanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.