Pelatih Persib Sudah Pantau Saepulloh Maulana Sejak Lama

Oleh Huyogo Simbolon pada 26 Feb 2019, 15:30 WIB
Shalat Jumat

Liputan6.com, Bandung Rekrutan anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana diperkenalkan dalam sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Senin (25/2/2019). Pelatih Miljan Radovic mengaku sudah mengenal sosok bek tengah kelahiran Bogor, 22 Desember 1988 itu.

Radovic menyatakan ia sempat beberapa kali melihat aksi Saepulloh melalui tayangan video saat ia masih berada di Montenegro. "Ya saya tahu soal kemampuan dia, beberapa pertandingan saya nonton video penampilan dia. Sebelum dia datang, saya nonton beberapa gim," tutur Radovic.

Menurut pelatih 43 tahun ini, Saepulloh bukan pemain berstatus uji coba di Persib. Namun ia tetap akan melakukan pengecekan terkait kondisi eks pemain Mitra Kukar tersebut.

"Harus cek semua, dia pertama latihan hari ini kita cek dulu. Saya tidak bisa bicara sekarang karena cek dulu bagaimana dia kondisi bagus atau tidak bagus tapi saya pikir dia kondisi bagus," kata Radovic.

Setelah mendapatkan Saepulloh, Radovic menyebut Persib masih mengincar beberapa pemain yang akan datang dalam waktu dekat untuk memperkuat skuatnya.

2 of 3

Pemain Baru Lagi

Miljan Radovic
Miljan Radovic akui merekomendasikan Saepulloh Maulana ke Persib. (Huyogo Simbolon)

Namun demikian, ia enggan menjelaskan siapa sosok pemain yang dinantikannya tersebut. Yang jelas, Radovic mengindikasikan Persib akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

"Dia (Saepulloh) datang dan saya berharap dua pemain lagi datang," ujarnya. Radovic berharap terkait kedatangan dua pemain baru ini bisa datang secepatnya. "Saya berharap bisa cepat," katanya.

 

3 of 3

Dua Pemain Incaran

Sejauh ini, ada dua sosok pemain yang dikabarkan tengah mendekat ke Persib. Mereka adalah Fabiano Beltrame dan striker asing asal Asia yang diperkirakan adalah striker asal Pakistan, Saadullah Khan.

Fabiano merupakan pemain belakangan yang sangat berpengalaman bermain di Liga Indonesia. Dia juga pernah membela beberapa klub besar Indonesia, seperti Persija Jakarta dan Arema FC.

Lanjutkan Membaca ↓