Hubungi Marko Simic, Pelatih Persija Tak Bahas Kekuatan Becamex

Oleh Liputan6.com pada 26 Feb 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 10:16 WIB
Latihan Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan bertemu Becamex Binh Duong pada pertandingan pertama Piala AFC Grup G, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan itu, Persija tidak akan diperkuat striker andalannya Marko Simic. Seperti diketahui, Becamex Binh Duong adalah mantan tim Marko Simic.

Simic kini masih berada di Australia. Pemain asal Kroasia itu tersandung kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku terus menjalin komunikasi dengan Simic. Hanya saja untuk kekuatan Becamex, tidak dibahas dalam pembicaraan tersebut.

"Tentu saja saya bicara sama dia (Simic). Tapi kita belum pernah bicara untuk game besok," ujar Kolev.

2 of 3

Kolev Kantongi Kekuatan Becamex

Latihan Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan jelang laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Senin (25/2/2019). Persija akan Melawan Becamex Binh Duong. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Kendati demikian, Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan Became. Menurutnya, mereka memiliki keunggulan pemain di setiap lini.

"Tim ini saya pernah lihat gamenya. Ada beberapa pemain yang memang bagus, dua sayap kanan kiri, lalu striker mereka kuat dan tinggi, kemudian setiap pemain mereka bisa finishing, dan ada dua bek kanan kiri yang selalu muncul," imbuh arsitek asal Bulgaria ini.

3 of 3

Status Juara

Sementara itu, status juara Piala Vietnam musim lalu mengantar Becamex lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC. Sedangkan di kompetisi lokal, Becamex hanya menempati peringkat ketujuh dari 14 kontestan.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓