Sukses

Hubungi Marko Simic, Pelatih Persija Tak Bahas Kekuatan Becamex

Persija tidak dapat memainkan Simic kala berjumpa Becamex pada pertandingan pertama Piala AFC Grup G.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan bertemu Becamex Binh Duong pada pertandingan pertama Piala AFC Grup G, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan itu, Persija tidak akan diperkuat striker andalannya Marko Simic. Seperti diketahui, Becamex Binh Duong adalah mantan tim Marko Simic.

Simic kini masih berada di Australia. Pemain asal Kroasia itu tersandung kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku terus menjalin komunikasi dengan Simic. Hanya saja untuk kekuatan Becamex, tidak dibahas dalam pembicaraan tersebut.

"Tentu saja saya bicara sama dia (Simic). Tapi kita belum pernah bicara untuk game besok," ujar Kolev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolev Kantongi Kekuatan Becamex

Kendati demikian, Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan Became. Menurutnya, mereka memiliki keunggulan pemain di setiap lini.

"Tim ini saya pernah lihat gamenya. Ada beberapa pemain yang memang bagus, dua sayap kanan kiri, lalu striker mereka kuat dan tinggi, kemudian setiap pemain mereka bisa finishing, dan ada dua bek kanan kiri yang selalu muncul," imbuh arsitek asal Bulgaria ini.

3 dari 3 halaman

Status Juara

Sementara itu, status juara Piala Vietnam musim lalu mengantar Becamex lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC. Sedangkan di kompetisi lokal, Becamex hanya menempati peringkat ketujuh dari 14 kontestan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.