Sukses

Tantang Persija, Becamex Binh Duong Tidak Sabar Rasakan Atmosfer SUGBK

Becamex Binh Duong dan Persija Jakarta bersaing di Grup G AFC Cup 2019.

Jakarta - Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien antusias menghadapi Persija Jakarta pada laga Grup G AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/2/2019).

Beberapa alasan yang membuatnya merasa demikian adalah basis suporter besar Persija dan kesempatan tampil di SUGBK.

"Sebelum datang ke Indonesia kami sudah menjalani laga yang sulit, sekali kalah dan menang. Kami ke Indonesia dengan motivasi besar. Kami tahu Persija didukung suporter yang jumlahnya besar. Ini menjadi tantangan buat kami," katanya.

Tran Minh Chien menegaskan, laga besok akan berjalan seru. Walau timnya didominasi pemain muda, ada 4-5 pemain yg sudah berpengalaman di AFC Cup.

"Demikian juga Persija. Mereka berpengalaman di kompetisi AFC," ucapnya.

Tran Minh Chien juga mengakui timnya berbeda dengan Song Lam Nghe Anh, tim yang menjadi lawan Persija pada AFC Cup 2018. Dalam dua laga, Persija menang di SUGBK dan meraih hasil imbang di Vinh.

"Gaya SLNA dan Becamex berbeda. Tahun lalu SLNA kalah pada menit-menit terakhir, mereka punya gaya bermain yang cepat. Becamex punya filosofi permainan tersendiri. Jadi tidak akan memakai strategi yang sama," jelasnya.

Sementara itu, pemain Becamex, Nguyen Than Long, berharap timnya mendapat semangat dari penonton. Ia menilai Persija memiliki pemain berkualitas dan punya kekuatan tersendiri bila tampil di SUGBK.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.