Sukses

Simeone: Lawan Harus Takuti Duet Morata-Costa

Liputan6.com, Jakarta Diego Simeone memuji dampak Alvaro Morata di Atletico Madrid. Tapi, Simeone menegaskan kehadiran Morata tidak akan menimbulkan persaingan dengan Diego Costa.

Morata bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea dalam kontrak pinjaman selama 18 bulan. Dan, ia sudah membuka skor untuk klubnya dalam kemenangan 2-0 atas Villarreal.

"Kami sangat senang memiliki keduanya, saya tidak suka menganalisis perbedaan di antara mereka atau membandingkan keduanya," kata Simeone kepada wartawan, seperti dikutip Marca, Senin (25/2/2019).

“Kedua pemain menambahkan kualitas mereka sendiri ke tim, kami tahu mereka masing-masing memiliki banyak kualitas dan sangat penting bagi kami," kata manajer Atletico Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Takut

Morata telah membuat dampak instan di sini, dua gol yang dianulir sebelumnya tidak seharusnya itu ditafsirkan dengan buruk," kata Simeone.

“Ketika kamu memiliki striker seperti Costa dan Morata maka lawanmu harus selalu takut akan kerusakan apa yang bisa mereka lakukan," pujinya.

3 dari 3 halaman

Nasib Buruk

Pada bagian lain Simeone juga sempat menjelaskan soal kepindahan Morata dari Chelsea.

“Morata memiliki nasib buruk, tetapi dia terus bekerja dan kami sangat mendukungnya, dia terus berusaha keras dan menunjukkan sikap yang baik.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya secara umum dan musim yang kita alami," kata Simeone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.