Sukses

Saran Mancini untuk Juventus Agar Bisa Bangkit di Liga Champions

Menurut Mancini, Juventus adalah tim yang berpengalaman.

Liputan6.com, Jakarta Roberto Mancini menyatakan dukungannya pada Juventus di ajang Liga Champions. Pelatih Timnas Italia itu pun, memberikan semangat pada Juventus untuk kembali melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar.

Seperti diketahui, Juventus kalah 0-2 dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Atletico Madrid. Tapi, Mancini yakin Juventus memiliki apa yang diperlukan untuk tetap mencapai perempat final.

"Mereka pernah melakukannya di kandang ke Real Madrid musim lalu saat ketinggalan 3-0," katanya.

“Juve-Atletico? Mereka tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Mancini kepada Tiki Taka.

“Tidak ada formula ajaib untuk comeback, tetapi Juventus adalah tim yang berpengalaman dan mereka kembali dari 3-0 di kandang ke Real Madrid musim lalu," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Ronaldo

Mancini juga sempat mengomentari penampilan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Mungkin Ronaldo tidak melakukan di Liga Champions, seperti apa yang dia lakukan di masa lalu, tetapi dia selalu mencapai hal-hal penting.

"Dia baik-baik saja di Serie A. Saya pikir pada levelnya, sulit di mana saja. Liga di Italia sama sulitnya dengan di Inggris dan sedikit kurang di Spanyol, tetapi bagi saya dia mengalami musim yang baik.

3 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

Pada bagian lain Mancini juga sempat menilai sosok pelatih Atletico Madrid.

“Simeone? Dia memiliki karakter yang hebat sebagai pelatih dan dia membuat timnya sangat sulit untuk dihadapi. Mereka juga mengganggu Anda dalam situasi tertentu di rumah.

"Gerakannya? Rasanya kurang enak, tetapi saya pikir dia adalah orang pertama yang tahu itu dan dia meminta maaf. ”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.