Sukses

Chelsea vs Manchester City: Sarri Pasrah Hadapi Ancaman Pemecatan

Sarri belum juga bisa memperbaiki hasil untuk Chelsea di beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri mulai pasrah dengan masa depannya di Chelsea. Rentetan hasil akhir yang diraih Chelsea belakangan ini tidak berpihak kepada manajer asal Chelsea itu seperti saat kalah di Carabao Cup melawan Manchester City.

Nasib Maurizio Sarri kian tidak menentu setelah Chelsea gagal menjadi juara Carabao Cup. Sang manajer pun mengaku pasrah soal masa depannya di klub.

Chelsea bertemu dengan Manchester City dalam final Carabao Cup di Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Namun, The Blues gagal mengangkat trofi setelah kalah 3-4 dari City lewat adu penalti.

Kekalahan yang dialami Chelsea itu jelas semakin merumitkan masa depan Sarri di Stamford Birdge. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir spekulasi mengenai masa depan Sarri berhembus kencang.

Banyak yang menyebut bahwa Sarri tidak akan dipertahankan apabila Chelsea gagal menjuarai Carabao Cup. Bahkan, beberapa nama pengganti dirinya sudah mulai muncul di media-media Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serahkan Pada Klub

Kendati demikian, Sarri tidak mau memikirkan masa depannya di klub. Ia menyerahkan nasibnya sepenuhnya kepada manajemen Chelsea.

“Saya tidak tahu. Anda harus menggunakan ponsel Anda dan bertanya kepada klub," kata Sarri dilansir Fox Sports Asia.

"Saya bisa mengatakan pendapat saya, tetapi saya tidak tahu."

3 dari 3 halaman

Tetap Bangga

Meskipun begitu, Sarri tetap bangga dengan penampilan anak buahnya. Sarri merasa Chelsea sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan karena berhasil menahan imbang City hingga babak tambahan.

"Tetapi hari ini saya benar-benar sangat bahagia karena perasaan saya adalah bahwa kami meningkat. Kami meningkat karena kami bisa menjadi tim yang sangat solid, saya pikir," lanjutnya.

"Kami tidak kebobolan melawan Manchester City, dan itu tidak mudah. Mereka sangat berbahaya dalam fase menyerang dan biasanya mencetak banyak gol.

Jadi, saya senang dengan penampilan mereka, dan saya melihat pertandingan di lapangan yang saya persiapkan kemarin. Jadi, bagi seorang pelatih, itu adalah hal yang sangat penting."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.