Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kudeta City

Liverpool unggul satu poin atas Manchester City di posisi kedua.

Liputan6.com, Liverpool - Pekan ke-27 Liga Inggris rampung pada Minggu (24/2/2019) malam WIB. Hasilnya, Liverpool berhasil mengudeta Manchester City dari puncak klasemen.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Manchester United di Old Trafford. Tambahan satu poin itu membuat posisi The Reds naik ke puncak klasemen. Liverpool unggul satu poin atas Manchester City di posisi kedua.

Sementara itu, di laga lainnya, Arsenal melibas Southampton 2-0 di Emirates Stadium. Henrikh Mkhitaryan jadi bintang kemenangan The Gunners dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Dengan hasil ini, Arsenal naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris. Meriam London unggul satu angka atas Manchester United yang berada di bawahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-27

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris