Sukses

Arsenal Tantang Manchester City pada Perebutan Bek Crystal Palace

Arsenal tertarik merekut Aaron Wan-Bissaka.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal siap bersaing melawan Manchester City untuk mendapatkan bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. The Gunners bahkan dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk merekrutnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester City tengah berburu bek kiri baru. Mereka mencari pelapis Benjamin Mendy di sektor kiri pertahanan mereka.

Salah satu nama yang masuk ke daftar buruan The Citizens adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek muda The Eagles itu tampil impresif bersama Palace musim ini sehingga Manchester City tertarik merekrutnya.

DIlansir The Sun, City bakal sulit mendapatkan Wan-Bissaka. Pasalnya Arsenal dikabarkan lebih berpeluang untuk mendapatkan sang bek.

Mengapa Arsenal lebih berpeluang untuk mendapatkan Wan-Bissaka? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan menjadikan Wan-Bissaka sebagai pengganti Nacho Monreal.

Bek asa Spanyol itu saat ini sudah memasuki usia senja di tim utama Arsenal. Alhasil performanya cenderung menurun dari waktu ke waktu.

Manajemen Arsenal kabarnya ingin mencari pengganti yang berkualitas untuk Monreal dan mereka menilai Wan-Bissaka sangat bagus untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Menurut laporan yang sama, alasan Arsenal lebih berpeluang mendapatkan Wan-Bissaka karena mereka berani menggaransi jam bermain sang bek.

Di Manchester City, mereka tidak berani memberikan banyak jam bermain untuk bek 21 tahun itu. Pasalnya mereka hanya memproyeksikan sang bek menjadi pelapis Mendy.

Sementara di Arsenal, Wan-Bissaka diproyeksikan akan menjadi bek kiri utama Arsenal sehingga ia akan mendapatkan lebih banyak jam bermain di sana.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Crystal Palace kabarnya mematok harga sekitar 40 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.