Sukses

Marinus Wanewar Dapat Julukan Balotelli Indonesia

Marinus Wanewar membawa Timnas Indonesia U-22 ke final Piala AFF.

Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-22 Marinus Wanewar kembali dpaat sorotan pengguna media sosial Tanah Air menyusul penampilannya pada semifinal Piala AFF melawan Vietnam.

Striker asal Papua itu melakukan aksi lucu pada pertandingan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019) sore.

Marinus Wanewar mendapat pengawalan ketat dari Vietnam sepanjang laga. Pemain yang kerap melakukan aksi nyeleneh dan kontroversial itu mampu menahan emosinya.

Namun, menjelang laga berakhir, Marinus kembali dilanggar oleh pemain Vietnam. Tak seperti biasa, Marinus hanya santai dan tersenyum merespons pelanggaran itu. Justru, rekan-rekan Marinus yang terlihat tidak terima.

Marinus meluapkan ekspresinya setelah Indonesia memastikan kemenangan 1-0. Ia beberapa kali berjoget sambil mengarah ke pemain Vietnam.

Aksi ini mengundang perhatian pengguna media sosial. Mereka menjuluki Marinus sebagai Mario Baloteli Indonesia.

 

Terlepas dari aksi-aksinya itu, Marinus Wanewar untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak bagi Indonesia dengan tiga gol. Ia pun punya peluang menjadi top scorer Piala AFF U-22 2019.

 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini