Chelsea Belum Menyerah Kejar Striker PSG

Oleh Liputan6.com pada 25 Feb 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 25 Feb 2019, 11:14 WIB
PSG Vs Red Star

Liputan6.com, London - Sejak awal musim kemarin, Chelsea memang memiliki masalah dengan pos ujung tombak mereka. Dua striker mereka pada saat itu, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak banyak mencetak gol sehingga membuat Maurizio Sarri stress.

Pada bulan Januari kemarin, Chelsea mendatangkan bala bantuan. Mereka meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus dengan opsi pembelian permanen.

Namun dilansir Le 10 Sport, pihak Chelsea masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Mereka dikabarkan ingin merekrut Edinson Cavani begitu bursa transfer dibuka.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea mengejar Cavani karena mereka tidak puas dengan performa Higuain.

Striker Timnas Argentina itu sejauh ini minim memberikan dampak bagi Chelsea. Mantan pemain AC Milan itu hanya mampu membuat dua gol bagi tim utama Chelsea sejauh ini.

Untuk itu mereka menyiapkan opsi lain untuk lini serang mereka, sehingga Cavani dinilai cukup representatif untuk menjadi tumpuan lini serang mereka musim depan.

 

2 of 2

Hukuman

Rennes, PSG, Ligue 1
Pemain PSG, Neymar (kanan) dan Edinson Cavani merayakan gol ke gawang Rennes pada laga Ligue 1 Prancis di Roazhon Park, Rennes, (16/12/2017). PSG menang 4-1. (AFP/Loic Venance)

Sebelum rumor ini beredar, sejumlah pihak meragukan Chelsea bisa belanja di musim panas nanti.

Baru-baru ini FIFA menjatuhkan hukuman embargo transfer bagi The Blues. Klub asal London Barat itu didakwa bersalah karena melakukan pembelian pemain di bawah umur dengan cara yang ilegal.

Namun Chelsea kabarnya optimis bisa memenangkan banding terhadap FIFA ini sehingga mereka yakin rencana pembelian Cavani ini tetap berada dalam jalurnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓