Jersey Baru Persija Pakai Teknologi Canggih

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Feb 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 25 Feb 2019, 20:14 WIB
Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menggunakan teknologi canggih untuk jersey pada Liga 1 dan Piala AFC 2019. Teknologi itu diciptakan oleh produsen apparel Persija, Specs.

Teknologi terbaru di jersey Macan Kemayoran, sebutan Persija, diberi nama X-Dry dan Zhield. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Vice President Sales and Marketing Specs, Ryan Tirta, dalam peluncuran produk terbarunya, Specs Active, di pameran GOIFEX yang digelar di Balai Sidang Jakarta, Senayan, Sabtu (23/2/2019).

"Teknologi itu akan digunakan oleh klub yang disponsori oleh Specs. Teknologinya tetap dipakai untuk jersey sepak bola meski bukan produk Specs Active. Teknologi itu digunakan untuk jersey Persija yang sangat berbeda," ujar Ryan Tirta.

"Kami mendukung semua tim yang menjalin sponsor dengan kualitas terbaik. Sudah belasan tahun tak ada yang mengeluh dan semua puas, termasuk Persija," katanya melanjutkan.

Jersey terbaru Persija itu sudah dalam tahap produksi dan tinggal tunggu waktu pemasarannya. Rencananya, launching kostum terbaru Macan Kemayoran yang penuh teknologi baru ini bakal dilakukan pada April 2019.

2 of 2

Menahan Bakteri

Teknologi X-Dry dan Zhield ini terbilang baru. Teknologi di jersey baru Persija itu merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

"Bahan yang berkualitas, ringan, dan fitting yang pas meningkatkan kenyamanan. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilihi Specs Active dalam berolahraga," kata Liana Tasno selaku Key Opinion Leader Specs Active.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓