Pelatih Real Madrid Enggan Tuntut Banyak dari Vinicius

Oleh Liputan6.com pada 24 Feb 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 18:10 WIB
Real Madrid Tak Terbendung di Markas Espanyol
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tak mau menuntut lebih banyak kepada Vinicius Jr. (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku tidak khawatir dengan catatan gol Vinicius Junior musim ini. Solari menilai hanya masalah waktu sebelum sang pemain menemukan ketajamannya di El Real.

Vinicius sendiri merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Solari ke tim utama Real Madrid musim ini. Sebelumnya Vinicius lebih banyak ditempatkan di tim Castilla Real Madrid oleh pelatih El Real sebelumnya, Julen Lopetegui.

Vinicius sendiri tampil apik di 20 penampilan pada tim utama El Real. Ia sudah membuat 9 assist, namun ia baru mampu membuat 3 gol bagi El Real sejauh ini.

Solari tidak ragu untuk menyebut bahwa Vinicius akan mencetak banyak gol di masa depan. "Dengar, dia [Vinicius] sudah mencetak gol bagi kami," buka Solari seperti yang dikutip Marca.

Solari menegaskan bahwa cepat atau lambat Vinicius akan menjadi mesin gol yang baru bagi Real Madrid. Solari menilai sang winger masih muda sehingga ia masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

"Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol nanti. Dia belajar banyak hal baru di setiap minggunya."

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klub Tepat

Pesepakbola muda
Perbesar
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (AFP/Gabriel Bouys)

Solari juga menilai Vinicius sudah berada di klub yang tepat untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Solari menyebut sang pemuda berada di tengah-tengah banyak pemain yang bagus sehingga perkembangannya akan semakin meroket di masa depan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Semakin Berkembang

"Saat ini dia dikelilingi oleh para pemain-pemain terbaik di dunia, sehingga kehadiran mereka akan membuatnya semakin berkembang." tandasnya.

Vinicius kemungkinan akan dilibatkan saat Real Madrid menghadapi Levante dini hari nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓