Sukses

Pelatih Real Madrid Enggan Tuntut Banyak dari Vinicius

Vinicius merupakan pemain muda masa depan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku tidak khawatir dengan catatan gol Vinicius Junior musim ini. Solari menilai hanya masalah waktu sebelum sang pemain menemukan ketajamannya di El Real.

Vinicius sendiri merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Solari ke tim utama Real Madrid musim ini. Sebelumnya Vinicius lebih banyak ditempatkan di tim Castilla Real Madrid oleh pelatih El Real sebelumnya, Julen Lopetegui.

Vinicius sendiri tampil apik di 20 penampilan pada tim utama El Real. Ia sudah membuat 9 assist, namun ia baru mampu membuat 3 gol bagi El Real sejauh ini.

Solari tidak ragu untuk menyebut bahwa Vinicius akan mencetak banyak gol di masa depan. "Dengar, dia [Vinicius] sudah mencetak gol bagi kami," buka Solari seperti yang dikutip Marca.

Solari menegaskan bahwa cepat atau lambat Vinicius akan menjadi mesin gol yang baru bagi Real Madrid. Solari menilai sang winger masih muda sehingga ia masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

"Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol nanti. Dia belajar banyak hal baru di setiap minggunya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Tepat

Solari juga menilai Vinicius sudah berada di klub yang tepat untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Solari menyebut sang pemuda berada di tengah-tengah banyak pemain yang bagus sehingga perkembangannya akan semakin meroket di masa depan.

3 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

"Saat ini dia dikelilingi oleh para pemain-pemain terbaik di dunia, sehingga kehadiran mereka akan membuatnya semakin berkembang." tandasnya.

Vinicius kemungkinan akan dilibatkan saat Real Madrid menghadapi Levante dini hari nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.