Sukses

Prediksi Arsenal Vs Southampton: Target Mutlak 3 Poin

Arsenal siap menjamu Southampton dalam laga pekan ke-27 di Stadion Emirates, Liga Inggris 2018-2019.

Jakarta Arsenal akan menghadapi Southampton pada lanjutan pekan ke-27 Premier League 2018-2019, di Stadion Emirates, London, Minggu (24/2/2019). The Saints terkenal sering merepotkan pasukan Meriam London.

Southampton adalah tim yang memutus catatan 22 laga tak terkalahkan Arsenal pada Desember 2018 lalu. Waktu itu, Arsenal kalah 2-3 di kandang Southampton. Gol-gol Southampton dicetak oleh Danny Ings (2) dan Charlie Austin, sedangkan dua gol The Gunners diborong oleh Henrikh Mkhitaryan.

Austin pun semakin menegaskan statusnya sebagai spesialis pembobol gawang Arsenal. Dengan performa tersebut, berarti dia selalu mencetak gol dalam kelima penampilannya melawan Arsenal di liga.

Di kandang sendiri kali ini, Arsenal tentu mengincar hasil yang lebih baik.

Arsenal baru saja memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa. Arsenal memastikannya dengan kemenangan 3-0 atas BATE Borisov di Emirates Stadium, setelah takluk 0-1 pada leg pertama di Belarusia.

Arsenal sudah mendapatkan momentumnya. Melawan Southampton, tiga poin pun menjadi target mutlak demi perjuangan untuk mencoba menembus empat besar.

Arsenal punya semua yang diperlukan. Termasuk di antaranya adalah duo penyerang yang bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan, yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang, yang sudah mencetak 15 gol di Premier League musim ini, mengemas enam gol dalam enam penampilan kandang terakhirnya di liga. Sementara itu, di kompetisi ini, Lacazette selalu mencetak gol dalam tiga penampilan kandang terakhirnya untuk Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Perkiraan susunan pemain

Arsenal (4-3-1-2): Leno; Kolasinac, Mustafi, Sokratis, Maitland-Niles; Guendouzi, Torreira, Xhaka; Ramsey; Aubameyang, Lacazette.

Manajer: Unai Emery.

Southampton (3-5-2): McCarthy; Vestergaard, Stephens, Bednarek; Bertrand, Hojbjerg, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Redmond, Austin.

Manajer: Ralph Hasenhuttl.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.