Sukses

MU Vs Liverpool: Rashford Bicara Soal Solskjaer

Striker muda Manchester United (MU), Marcus Rashford bicara soal kans bertahannya Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Striker muda Manchester United (MU), Marcus Rashford bicara soal kans bertahannya Ole Gunnar Solskjaer. Ia mendukung jika manajemen memutuskan untuk menjadikan Solskjaer manajer permanen.

"Selama kami bisa lebih baik, saya tidak melihat alasan dia tidak mendapat pekerjaan ini," kata Rashford.

Solskjaer sendiri mulai menukangi MU sejak pertengahan Desember tahun lalu. Ia didatangkan untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Bergabungnya Soslkjaer membawa angin segar ke ruang ganti MU. Sosoknya membuat para pemain termasuk Paul Pogba nyaman.

Padahal, Pogba sebelumnya diisukan hengkang karena berseteru dengan Mourinho.

"Dia telah bekerja dengan para pemain dengan apapun yang dia punya. Anda bisa lihat, bahkan para pemain bertahan pun berkembang, gelandang, dan keseluruhan tim," kata Rashford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Pengertian

Rashford menambahkan, salah satu kekuatan Solskjaer adalah pengertian kepada kondisi tim. Menurutnya, kemampuan itu datang secara alami dalam diri Solskjaer.

"Dia punya pengetahuan, pengertian, itu adalah hal yang Anda bisa lihat secara alami dari orang-orang seperti ini. Semua telah berubah," kata Rashford.

3 dari 3 halaman

Lawan Liverpool

MU sendiri akan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam di Old Trafford. Bagi Setan Merah, laga ini wajib dimenangkan demi memperbesar peluang finis di empat besar.

MU saat ini berada di peringkat keempat dengan 51 poin. Sementara, Liverpool menempati peringkat kedua dengan 65 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.