Sukses

Arsenal vs Southampton: Emery Minta Timnya Fokus

Arsenal akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Manajer Arsenal, Unai Emery menilai laga di Emirates nanti akan berlangsung sulit.

"Seperti semua tim di Liga Inggris, mereka menyulitkan dan mereka akan menyiapkan pertandingan ini dengan para pemain terbaik pastinya. Bagi kami, ini pertandingan sulit," kata Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal membutuhkan poin penting agar tetap berpeluang finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Meriam London saat ini berada di peringkat kelima dengan total 50 poin.

Laga melawan Southampton menjadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk menyalip Manchester United (MU) di peringkat keempat. Pasalnya, MU akan berduel dengan Chelsea yang di atas kertas berpotensi mengalahkan mereka.

"Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin. Kami bermain di kandang dengan dukungan suporter," kata Emery.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Southampton

Emery menambahkan, Arsenal sangat menghormati Southampton sebagai lawan yang menyulitkan. Namun ia meminta para pemainnya untuk tetap tampil maksimal dan tak ragu menunjukkan kualitas.

"Kami menghormati mereka, tetapi kami haru memainkan permainan kami dengan berkualitas dan intensitas. Sangat penting untuk mendapat tiga poin," kata Emery.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.