Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-27: Duel Panas MU Vs Liverpool

MU akan berhadapan dengan kandidat juara musim ini, Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Laga panas akan tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/02/2019), pada laga pekan ke-27.

Selain soal gengsi, MU dan Liverpool juga berambisi mengamankan poin penuh pada pertandingan lanjutan Liga Inggris ini. Kedua tim ingin mengamankan posisinya masing-masing di klasemen sementara.

MU kini masih menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 51 poin. Mereka harus memenangkan laga lawan Liverpool untuk tetap menjaga jarak dengan Arsenal dan Chelsea di bawahnya yang sama-sama mengoleksi 50 poin.

Laga ini juga memberikan kesempatan bagi caretaker manajer, Ole Gunnar Solksjaer untuk mencatatkan rekor baru di Liga Inggris. Pertandingan lawan Liverpool ini akan menjadikan dirinya sebagai manejer yang mampu mengoleksi lebih dari 25 poin dalam 10 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Selain MU vs Liverpool, ada laga seru lainnya juga bakal terhampar di jadwal Liga Inggris pekan ke-27 ini. Sebut saja duel Arsenal vs Southampton

Sementara, laga antara Chelsea melawan Brighton harus ditunda. The Blues akan fokus untuk laga final Piala FA melawan Manchester City akhir pekan nanti.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu, 24 Februari

21:05 WIB, Arsenal vs Southampton

21:05 WIB, Manchester United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Liga Inggris