Jadi Penentu Lolosnya Persib, Ghozali Siregar Tidak Jemawa

Oleh Huyogo Simbolon pada 23 Feb 2019, 20:10 WIB
Ghozali Siregar, Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Ghozali Siregar jadi penentu keberhasilan Persib Bandung mencapai perempat final Piala Indonesia. MEski begitu, sosok yang karib disapa Gozo ini menyebut golnya ke gawang Arema FC di babak 16 besar tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim.

"Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8 besar. Semua itu tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah memberi motivasi sebelum pertandingan baik dari sesama pemain dan pelatih," kata Ghozali di Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Adapun gol Ghozali dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019) kemarin terjadi pada menit 86. Sepakan keras pemain asal Sumatera Utara itu berhasil masuk ke gawang tuan rumah yang dikawal Utam Rusdiana.

Gol tersebut lantas menjadi penentu lolosnya Persib. Setelah ditahan Arema FC 1-1 di kandang sendiri, Maung Bandung melaju ke babak berikutnya berkat keunggulan gol tandang dengan agregat 3-3.

Sebelumnya, saat di markas Persib kedua tim bermain imbang 1-1. Praktis, Persib yang unggul 2 gol tandang dan berhak lolos ke fase selanjutnya.

"Tentu hasil ini bisa jadi motivasi bagi kami untuk di babak 8 besar. Saya syukuri sudah memberikan yang tetbaik bagi Persib," ujarnya.

2 of 3

Rival Persib

Persib menjadi salah satu dari tujuh tim yang sudah memastikan tempat di 8 besar. Tim lainnya adalah Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar, Bali United dan Persebaya.

Satu tiket lagi masih diperebutkan antara PSIS Semarang dan Bhayangkara FC yang akan bermain pada Minggu (24/2/2019).  

3 of 3

Ditentukan Undian

Nasib mereka pada kompetisi kemudian ditentukan undian yang belum ditentukan waktunya. 

Lanjutkan Membaca ↓