Sukses

Real Madrid Ingin Boyong Eden Hazard dengan Gratis

Real Madrid siap menunggu Eden Hazard hingga kontraknya habis di 2020.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak mau mengeluarkan uang sepeserpun saat memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Hal itu bisa terjadi karena Chelsea saat ini sedang disanksi embargo transfer oleh FIFA.

Hazard menyisakan satu tahun kontrak hingga 2020 di Chelsea. The Blues bisa menjualnya di akhir musim dengan harga yang miring, tapi masalahnya Chelsea sedang tidak bisa membeli pemain baru.

Maka itu, Chelsea bisa saja mempertahankannya hingga 2020. Real Madrid pun membidik opsi ini, sama seperti yang pernah mereka lakukan ketika memboyong Thibaut Courtois awal musim ini.

Hazard memang terus dikabarkan jadi target besar Real Madrid berikutnya. Madrid memerlukan pemain bintang seperti Hazard pasca kepergian Ronaldo, dan sang pemain sendiri mengaku sudah lama ingin bergabung dengan klub tersebut.

Kabarnya, Florentino Perez siap membuat Los Galacticos berikutnya dengan membeli Eden Hazard dan Neymar sekaligus pada bursa transfer awal musim depan. Neymar mungkin lebih sulit, tapi Hazard sangat mungkin hengkang ke Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik Licik

Awal musim ini, Madrid berhasil mendapatkan Courtois dari Chelsea. Caranya terbilang sedikit licin, Madrid sengaja menunggu kontrak Courtois tersisa satu tahun lagi, yang berarti Chelsea mau tak mau harus menjual pemain tersebut jika tidak mau pergi dengan status free transfer.

Kabarnya, Madrid sudah menjalin kontak dengan Courtois dan menyuruh kiper Belgia itu untuk menolak semua tawaran kontrak Chelsea. Courtois bahkan mogok latihan di sesi pramusim.

Kepindahan Courtois berjalan mulus, juga dengan harga murah bagi Madrid. Chelsea harus menjualnya jika tidak mau menyimpan pengkhianat dalam skuat.

3 dari 3 halaman

Hazard Sama

Menukil AS, hal yang sama sangat mungkin terjadi pada Hazard. Di akhir musim ini, Hazard berarti mencapai sisa satu tahun terakhir kontraknya, yang berarti Madrid bisa mendatangkan dia dengan harga murah, persis seperti kasus Courtois.

Madrid diisukan sudah menginstruksikan Hazard untuk menolak semua tawaran kontrak baru dari Chelsea. Trik Florentino Perez kembali berjalan mulus.

Jika kondisi ini berjalan sampai akhir musim nanti, Chelsea terpaksa menjual Hazard dengan harga yang sepadan, jika tidak Hazard akan pergi di musim berikutnya dengan gratis.

"Saya sudah membuat keputusan, saya tahu apa yang harus saya perbuat, tapi saat ini satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah bermain baik untuk Chelsea, saya masih punya satu setengah tahun kontrak, semua orang tahu. Keputusan saya akan segera diketahui," tegas Hazard beberapa waktu lalu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea