Jadi Underdog, Chelsea Siap Jungkalkan Prediksi

Oleh Adyaksa Vidi pada 23 Feb 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 11:15 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Liputan6.com, London - Willy Caballero mengaku siap untuk menjadi kiper andalan saat Chelsea menantang Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2/2019). Ia percaya mampu tampil maksimal jika dipercaya manajer Maurizio Sarri.

Kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga diragukan tampil untuk duel besok. Pasalnya, ia dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Meski demikian Caballero meminta fans Chelsea tetap tenang. Eks kiper City itu malah yakin bisa membawa Chelsea juara jika tampil di Wembley.

"Saya tidak tahu bagaimana keadaan Kepa. Namun jika dia tidak bisa bermain maka saya siap menggantikannya," kata Caballero seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tampil saat melawan City di Community Shield lalu. Dan saya senang mereka masih mengingat saya," ujarnya.

 

2 of 3

Berbeda

Chelsea Vs Bournemouth
Pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan David Luiz merayakan kemenagan atas Bournemouth pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/12). Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth. (AP/Alastair Grant)

Caballero hanya menjadi cadangan saat Chelsea dibantai City 0-6 dua pekan lalu. Ia pun sadar Chelsea hanya menjadi underdog dalam final kali ini.

"Saya pikir semuanya akan berbeda. Ini adalah final dan kami akan berjuang untuk menang sejak menit pertama," katanya.

"Lagipula kami juga pernah mengalahkan mereka di Stamford Bridge. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang beda," ujarnya.

3 of 3

Jadwal

Ekspresi Maurizio Sarri Saat Chelsea Dibantai 4-0
Ekspresi Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (kanan) selama laga melawan Bournemouth pada lanjutan pekan ke-24 Premier League 2018-2019 di Bournemouth, Inggris, Rabu (30/1). Chelsea kalah 4-0. (Glyn KIRK/AFP)

Berikut jadwal final Piala Liga Inggris:

Minggu (24/2/2019)

23.30 WIB Chelsea Vs Manchester City (TVRI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓