Sukses

Panas Lagi, Mantan Bek Real Madrid Sindir Torehan Barcelona di Liga Champions

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa rayakan 1000 hari mantan klubnya kuasai Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa termasuk salah satu yang sangat rajin menyerang Barcelona di media sosial. Kali ini, Arbeloa menyindir cuitan Gerard Pique soal protes Real Madrid terhadap kepemimpinan wasit.

Menurut Arbeloa, yang membela Real Madrid pada 2009-20016 ini, Barcelona beruntung karena tidak bermain di olahraga lain. Soalnya, dia mengatakan Barcelona juga akan terus mengeluhkan soal wasit.

Arbeloa memanfaatkan momentum 1000 hari merayakan momen pertama Real Madrid meraih trofi Liga Champions secara tiga kali beruntun pada 2016 lalu. Ini sekaligus mengecilkan torehan Barcelona di Eropa yang belum sebanyak Real Madrid.

"Ini juga terjadi di sepak bola dan basket," kata Arbeloa soal cuitan Pique seperti dikutip Marca.

"Lalu mereka melihat apa yang terjadi di stadion Wanda Metropolitano dan mereka (Barcelona) seperti terdiam untuk beberapa saat dengan apa yang terjadi disana. Untunglah mereka tak main di handball atau hoki, kalau tidak mengeluh juga," ujarnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posting Ejekan

Arbeloa mencoba untuk memanasi suasana dengan memposting foto tiga foto dimana Madrid memenangkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun. Dia mempostingnya pada akun instagram @17arbeloa.

"1000 hari kuasai Eropa, lebih dari 100 tahun sebagai klub terbaik di dunia, belum lagi olahraga lain," ujar Arabeloa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.