Agen Bantah Eriksen Bakal Gabung Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 23 Feb 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 12:30 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan
Perbesar
Selebrasi Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Samir Handanovic di menit ke-80 pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11). Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Inter Milan (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Agen bintang Tottneham Hotspur, Christian Eriksen, menjelaskan soal masa depan kliennya. Sang agen menyebut Eriksen masih belum membuat keputusan apa-apa terkait kelanjutan kariernya.

Beberapa bulan terakhir, berhembus kabar bahwa Eriksen ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal ini terindikasikan dengan keengganan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham di mana kontraknya akan habis pada tahun depan.

Menurut rumor-rumor tersebut, Eriksen enggan memperpanjang kontraknya karena ia ingin berpindah klub. Ia kabarnay tengah mengadakan pembicaraan yang intens dengan Real Madrid belakangan ini.

Namun sang agen membantah kabar tersebut. "Christian hanya fokus pada dirinya sendiri dan juga pada permainannya saat ini," ujar Marin Schoots kepada ESPN.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kembangkan Kemampuan

Schoots menegaskan bahwa Eriksen saat ini sama sekali tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer yang menimpa dirinya.

Ia menyebut kliennya itu saat ini fokus untuk mengembangkan kemampuannya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia saat ini tengah mengalami transformasi besar. Dia memiliki kemampuan teknik, taktik dan atletic sehingga itu membuatnya menjadi pemain kelas dunia saat ini."


Enggan Berkomentar

Pada kesempatan ini, pihak ESPN mencoba untuk mengonfirmasi rumor kepindahan kliennya ke Real Madrid.

Sang agen masih enggan berbagi informasi terkait masa depan playmaker Timnas Denmark tersebut.

"Untuk saat ini saya tidak mau bergabung dengan spekulasi mengenai kontrak dan transfernya saat ini." tandasnya.

Tottenham kabarnya mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk sang playmaker.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya