Persebaya Rela Tiga Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 23 Feb 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 20:15 WIB
Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Meski belum mendapat surat panggilan dari PSSI, manajemen Persebaya Surabaya siap melepas tiga pemainnya untuk Timnas Indonesia.

Persebaya mengaku bangga karena tiga pemainnya mendapat kepercayaan untuk membela Tim Merah Putih. Sehingga tidak ada alasan bagi manajemen untuk tidak melepas mereka ke timnas.

"Sebenarnya kan Persebaya tentu juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PSSI terhadap para pemain," ungkap Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, Jumat (22/2/2019).

"Dan saya kira para pemain sendiri juga sangat bangga dan pasti tujuan mereka salah satunya membela Timnas, Persebaya akan memberikan pemainnya untuk Negara," Chandra menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Chandra juga tidak mempermasalahkan meskipun tiga pemain yang dipanggil semuanya berposisi sebagai pemain belakang. Kendati hal itu berpotensi menggerus kekuatan Green Force di lini pertahanan.

"Mungkin yang dibutuhkan Negara itu [pemain belakang]," imbuh manajer asal Bojonegoro ini.

3 dari 3 halaman

Laga Persahabatan

Seperti diketahui, tiga pemain Persebaya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang laga persahabatan melawan Myanmar. Ketiganya adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

 

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓