AC Milan Kembali Dapat Tambahan Tenaga Baru dari Arsenal

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 23 Feb 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2019, 08:00 WIB
FOTO: Krzysztof Piatek Harapan Baru untuk Kebangkitan AC Milan
Perbesar
Krzysztof Piatek memang luar biasa dirinya hanya butuh 18 kali percobaan untuk mencetak enam gol. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah secara resmi menunjuk James Murray sebagai 'Kepala Staf' baru mereka. Murray pindah mengikuti jejak teman lamanya di Arsenal, Ivan Gazidis.

Situs resmi AC Milan, menjelaskan bahwa setibanya dari Arsenal, Murray akan segera melapor langsung ke Gazidis, yang sudah pindah tahun lalu.

Dia bergabung di San Siro bersama Casper Stylsvig, yang kini menjadi Chief Revenue Officer Rossoneri setelah bekerja di Fulham, Manchester United dan Barcelona.

"Atas nama Dewan dan seluruh komunitas AC Milan, saya menyambut James dan Casper ke klub," kata Gazidis, CEO AC Milan.

2 dari 3 halaman

Klub Hebat

ivan-gazidis-130818c.jpg
Perbesar
Ivan Gazidis, CEO AC Milan

“Mereka berdua adalah pemimpin yang luar biasa dengan keterampilan tingkat tinggi dan pengetahuan yang mendalam tentang lingkungan sepakbola.

“Bersama dengan tim kami yang ada, mereka akan membantu mendorong klub maju, dengan keunggulan dan semangat yang layak didapatkan klub hebat ini.”

3 dari 3 halaman

Aset

AC Milan, Cagliari
Perbesar
Pemain AC Milan, Mario Paöalic (kiri) mencoba menghadang aksi pemain Cagliari, Nicolo Barella pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan (8/1/2017). AC Milan menang 1-0. (AFP/Filippo Monteforte)

Penunjukan James dan Casper adalah tanda lain dari komitmen Manajemen Elliott dalam menjalankan Diavolo. Meskipun ada kekhawatiran mereka akan diperlakukan sebagai aset untuk dijual.

Lanjutkan Membaca ↓