Sukses

AC Milan Kembali Dapat Tambahan Tenaga Baru dari Arsenal

Dewan dan seluruh komunitas AC Milan menyambut James dan Casper ke klub

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah secara resmi menunjuk James Murray sebagai 'Kepala Staf' baru mereka. Murray pindah mengikuti jejak teman lamanya di Arsenal, Ivan Gazidis.

Situs resmi AC Milan, menjelaskan bahwa setibanya dari Arsenal, Murray akan segera melapor langsung ke Gazidis, yang sudah pindah tahun lalu.

Dia bergabung di San Siro bersama Casper Stylsvig, yang kini menjadi Chief Revenue Officer Rossoneri setelah bekerja di Fulham, Manchester United dan Barcelona.

"Atas nama Dewan dan seluruh komunitas AC Milan, saya menyambut James dan Casper ke klub," kata Gazidis, CEO AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Hebat

“Mereka berdua adalah pemimpin yang luar biasa dengan keterampilan tingkat tinggi dan pengetahuan yang mendalam tentang lingkungan sepakbola.

“Bersama dengan tim kami yang ada, mereka akan membantu mendorong klub maju, dengan keunggulan dan semangat yang layak didapatkan klub hebat ini.”

3 dari 3 halaman

Aset

Penunjukan James dan Casper adalah tanda lain dari komitmen Manajemen Elliott dalam menjalankan Diavolo. Meskipun ada kekhawatiran mereka akan diperlakukan sebagai aset untuk dijual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.