Sukses

Final Piala Liga Inggris: Man City Pesta Gol Lagi ke Gawang Chelsea?

Man City diminta melupakan kemenangan besar 6-0 atas Chelsea di Liga Inggris.

Manchester - Para pemain Manchester City (Man City) diminta tak lagi mengingat kemenangan 6-0 mereka atas Chelsea. Gelandang Bernardo Silva, mengaku tak berharap mereka kembali pesta gol ke gawang tim yang sama di final Piala Liga Inggris. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (24/2).

Hasil kontra Chelsea di Etihad itu menjadi kekalahan terburuk Chelsea di sepanjang sejarah Premier League. Chelsea juga terpaksa turun ke peringkat keenam klasemen sementara. 

Namun, Silva meminta Man City tak cepat berpuas diri karena skenario serupa akan sulit terulang.  

"Sejujurnya kami seharusnya melupakan kemenangan itu karena tak akan terjadi lagi. Kami tak mengharapkan hasil yang sama," kata Silva, seperti dilansir Reuters, Jumat (22/2/2019). 

"Kami akan bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, meskipun baru-baru ini hasil mereka bukan yang terbaik. Menghadapi pemain-pemain seperti itu, Anda tak bisa bersantai-santai. Jika Anda memberi mereka waktu untuk berpikir, waktu untuk bermain, maka mereka akan menghancurkan Anda," ujar Silva memeringatkan para pemain Man City lainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Trofi

Silva mengatakan Manchester City akan mempertahankan intensitas seperti saat pertandingan sebelumnya. Menurutnya, The Citizen akan berusaha sekuat tenaga memenangi trofi. 

"Kami belum pernah mempertahankan trofi sebelumnya, jadi ini akan berarti bisa jika kami bisa melakukannya. Ini salah satu tujuan kami," ujar Silva. 

"Bukan hanya memenanginya sekali, tapi terus menang dan menang. Kami tahu punya skuat untuk melakukannya," imbuh Silva. 

Manchester City memang berstatus juara bertahan di ajang ini. Saat ini, The Citizen juga sedang memuncaki klasemen Premier League 2018-2019. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.