Sukses

NBA: Bucks Menang Dramatis atas Celtics

Bucks menang denga selisih setengah bola.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan salah satu rival beratnya di Wilayah Timur NBA Boston Celtics. Pada lanjutan NBA, Jumat (22/2/2019), Bucks menang dramatis 98-97 di Fiserv Forum.

Bermain di kandang sendiri, Bucks tertinggal 20 -22. Tertinggalnya Bucks tak lepas dari terlambat panasnya sang bintang Giannis Antetokounmpo yang baru saja menjadi kapten di NBA All-Star 2019. 

Bucks bangkit di kuarter dua, walau Giannis masih belum panas. Bucks bisa berbalik mengungguli Celtics enam poin saat jeba babak pertama.

Kuarter tiga berlangsung makin sengit. Celtics bisa memangkas jarak menjadi hanya empat poin. Skor terus tipis hingga kuarter empat.

Saat laga tersisa 3,6 detik, Celtics punya peluang berbalik unggul. Bola berada di tangan Celtics. Sayangnya point guard Kyrie Irving gagal memasukkan bola akibat mendapat penjagaan ketat pemain Bucks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis

Giannis menjadi bintang kemenangan Bucks di laga ini dengan membuat 30 poin, 13 rebound dan enam assists. Kris Middleton dan Malcolm Brogdon sama-sama membuat 15 angka untuk Bucks.

Sementara di kubu Celtics, Irving memimpin dengan 22 poin, disusul Al Horford yang menyumbang 21 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.