Sukses

Inter Milan Hampir Pasti Dapatkan Godin

Inter Milan akan mendapatkan Godin dengan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Giuseppe Marotta sebagai CEO Inter Milan membuat La Beneamata mulai doyan mencari pemain gratisan. Inter Milan selangkah lagi mendapatkan kapten Atletico Madrid Diego Godin.

Kontrak pemain asal Uruguay itu dengan Atletico Madrid akan habis akhir musim nanti. Godin hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari petualangan baru. 

Inter Milan menjadi klub yang paling berminat terhadap Godin. Marotta membenarkan pihaknya memang mengincar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Eks petinggi Juventus itu mengungkapkan Inter Milan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Godin. Negosiasi sudah masuk dalam tahap menguntungkan.

"Saya senang, kami berada pada tahap yang sangat maju dalam negosiasi. saya sangat optimis dan percaya bahwa kami akan dapat membuat pengumuman resmi segera," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Gratisan

Kehadiran Godin membuat Inter Milan akan semakin kokoh pertahanannya. Godin akan kembali reunian dengan tandemnya di Atletico, Joao Miranda yang sudah lebih dulu bergabung ke Giuseppe Meazza.

Marotta selama ini memang dikenal gemar mengumpulkan pemain gratisan. Saat di Juventus, Marotta sukses mendapatkan Andrea Pirlo, Paul Pogba hingga Emre Can.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.