Sukses

MU vs Liverpool: Setan Merah Tak Berani Main Terbuka

Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum memprediksi Manchester United (MU) tidak akan bermain terbuka pada duel akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum memprediksi Manchester United (MU) tidak akan bermain terbuka pada duel akhir pekan nanti. Liverpool akan bersua MU di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28, Minggu (24/2/2019).

"Saya tidak berpikir mereka akan bermain sangat terbuka karena mereka tahu kami sangat bagus dalam hal serangan balik," ujar Wijnaldum seperti dilansir Manchester Evening News.

Liverpool membutuhkan tiga poin untuk menjaga persaingan merebut gelar juara dengan Manchester City. The Reds saat ini berada di peringkat kedua dengan 65 poin dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

Namun meraih poin penuh di Old Trafford jelas bukan perkara mudah. MU juga ingin meraih poin penuh agar tetap berada di posisi empat besar.

Apalagi, Liverpool baru saja melawan Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dinihari WIB yang berakhir dengan kedudukan 0-0. Fisik Liverpool pun dituntut tetap prima di laga nanti.

"Tetapi mereka juga tahu, kami bisa mencetak gol dengan bermain bagus dan membuat banyak peluang," kata Wijnaldum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Lebih lanjut, Wijnaldum mengatakan, pertandingan nanti bakal sangat sulit diprediksi. Namun ia yakin, ini bukan laga yang mudah dijalani.

"Saya pikir sulit memprediksi bagaimana pertandingan akan berlangsung. Tetapi, ini akan menjadi pertandingan yang susah," kata Wijnaldum mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir MU vs Liverpool

Liverpool 3-1 Manchester United

Manchester United 1-4 Liverpool

Manchester United 2-1 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

Manchester United 1-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU vs Liverpool