Sukses

Spalletti: Martinez Belum Bisa Gantikan Icardi di Inter Milan

Icardi absen di dua laga terakhir Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti masih menyayangkan absennya Mauro Icardi. Ia menyebut bahwa ada lubang besar yang ditinggalkan sang bomber di lini depan.

Icardi sendiri sudah absen di dua laga terakhir Inter Milan. Penyerang Timnas Argentina itu dikabarkan melakukan mogok main setelah pangkatnya sebagai kapten tim diturunkan oleh manajemen dan tim pelatih Chelsea.

Selama Icardi absen, Spalletti mempercayakan posisi ujung tombak Inter Milan kepada Lautaro Martinez. Striker muda Inter itu sebenarnya tampil cukup baik, di mana ia membuat satu gol di dua laga tersebut.

Namun Spalletti mengakui bahwa Martinez masih belum cukup baik menggantikan peran Icardi. "Saya selalu bilang bahwa mereka berdua [Icardi dan Martinez] adalah dua pemain yang mirip," kata Spalletti seperti yang dikutip Goal International.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Setara

Meski mengakui memiliki gaya bermain yang mirip, namun Spalletti mengakui bahwa Martinez belum punya kemampuan yang sepadan dengan Icardi di lini serangnya.

"Baru-baru ini saya mengatakan bahwa absennya Icardi merupakan sebuah kehilangan yang besar bagi kami, dan hal itu masih berlaku hingga saat ini."

"Lautaro harus menunjukkan kemampuannya di depan gawang, di mana ia saat ini masih belum memiliki kemampuan yang sama bagusnya yang dimiliki Icardi."

Spalletti sendiri berharap Icardi bisa segera bermain kembali di lini serang Inter Milan. Pasalnya ia ingin mencoba memainkan Martinez dan Icardi secara bersamaan di lini serangnya.

"Mereka berdua adalah dua penyerang tengah, dan seperti para penyerang yang memiliki kemiripan gaya bermain, mereka bisa bermain bersama."

"Salah satu di antara mereka akan bermain dengan baik di area penalti lawan, sementara yang lain berjaga-jaga di luar kotak penalti." tandasnya.

Inter Milan akan menghadapi Rapid Vienna pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa dini hari nanti.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.