Sukses

Kelakuan Mesum Terungkap, Gelandang MU Minta Maaf kepada Tunangannya

Gelandang MU, Anthony Martial mengajak wanita lain berhubungan badan saat tunangannya hamil tua.

Liputan6.com, Jakarta Penyesalan selalu datang terlambat. Namun pemain Manchester United (MU) Anthony Martial berusaha menebusnya lewat permintaan maaf yang disampaikan melalui akun Instagramnya.

Seperti dilansir The Sun, Martial merasa bersalah terhadap pacar dan keluarga setelah kelakuan mesumnya terhadap model cantik Malika Semichi terungkap ke publik. Skandal bermula saat Martial bertemu dengan wanita berusia 20 tahun itu di kelab malam di Paris, Prancis.

Namun bukan sekedar berkenalan, hubungan mereka ternyata terus berlanjut. Bahkan Martial sempat beberapa kali mengirim pesan mesum kepada Semichi saat tunangannya hamil tua.

“Saya ingin meminta maaf kepada kerabat, keluarga, dan utamanya tunangan saya atas kelakukan yang saya perbuat beberapa bulan terakhir. Saya melakukan kesalahan dan saya minta maaf. Itu tidak akan terjadi lagi,” tulis Martial pada akun Instagram, @Martial_9 seperti dilansir The Sun. 

Insiden ini sebenarnya terjadi bulan Desember lalu. Malika mengaku, sehari setelah pertemuan di Paris dia mulai menerima pesan-pesan aneh dari Martial. Tidak hanya berupa teks, pemain asal Prancis itu mulai mengirimkan gambar-gambar aneh berlatar belakang hotel Lowry, Manchester.

"Awalnya sih hanya pesan apa kabar dan selfie konyol saja," kata Malika.

"Lalu kemudian dia mulai bertanya hal-hal yang personal dan tampak sangat menyukai saya. Saya tahu dia sudah berpasangan dan akan punya bayi, tapi saya berusaha mengabaikan itu," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Bertemu

Mendapat respons dari Malika, Martial mulai lebih berani mengirim pesan mesum.

"Pernah dia mengirim pesan dan meminta saya threesome tapi saya tidak melakukannya."

Hari demi hari, Martial semakin berani dan mulai mengajak Malika bertemu. Dia kemudian meminta Malika datang diam-diam ke Manchester agar tidak ada yang memergoki mereka.

"Dia takut pada pacarnya tahu," kata Malika.

"Saya sedikit meladeninya karena saya sangat menyukainya, tapi saya tahu dia punya bayi 3 bulan di rumah dan itu salah. Kalau situasinya berbeda, saya akan mengejar hubungan dengannya."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGS cantik