Sukses

Pedro: Kalau Kalah Lagi, Chelsea dalam Masalah Besar

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, mengakui timnya sedang dalam periode buruk. Ia pun menuntut The Blues segera bangkit dan membalikkan situasi.

Chelsea kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. The Blues babak belur di tangan Bournemouth (0-4), Manchester City (0-6) dan Manchester United (0-2).

Gara-gara hasil ini, Manajer Maurizio Sarri dalam tekanan. Pria asal Italia itu bisa dipecat jika Pedro dan kawan-kawan kalah lagi dalam dua laga menentukan berikutnya.

Chelsea akan bentrok dengan Malmo pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Lalu dilanjutkan dengan final Piala Liga melawan City, Minggu (24/2).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro

(AFP/Glyn Kirk)

"Sayang sekali kami kalah dari United di Piala FA karena itu adalah kesempatan baik bagi kami untuk melanjutkan petualangan di kompetisi tuiu. Ada pertandingan penting bagi kami di Liga Europa dan setelah itu, final melawan City," kata Pedro di Soccerway.

"Yang paling penting sekarang adalah tetap tenang, berlatih sangat keras dan memulihkan sepak bola terbaik kami dan perasaan terbaik kami, karena jika tidak, kami dalam masalah," Pedro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pedro

Pedro sendiri sudah membela Chelsea dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Spanyol itu juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Pedro Rodriguez