Sukses

Misi Lucas Silva Kembali ke Real Madrid

Lucas Silva gabung Real Madrid pada Januari 2015. Ia kemudian dipinjamkan ke Marseille dan Cruizero

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Brasil, Lucas Silva, ingin kembali ke Real Madrid musim depan. Ia bertekad membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu.

Lucas Silva gabung Real Madrid pada Januari 2015. Ia datangkan oleh mantan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti dengan kontrak selama 5,5 tahun. Selama enam bulan pertama, Silva hanya mendapat kesempatan bermain selama delapan kali.

Karena ketatnya persaingan, Real Madrid kemudian meminjamkannya ke Marseille dan Cruizero. Di klub terakhir, Silva yang kini berusia 26 tahun menjadi pemain kunci dan tak tergantikan.

Musim depan, Silva ingin kembali ke Madrid. Ia merasa sudah siap ingin membuktikan kemampuannya bersama Los Blancos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Silva

(AFP Photo/Pierre P Marcao)

"Ketika datang, aku berlatih dengan baik, mulai bermain dan bahkan jadi starter di Liga Champions dan kami menang. Aku termotivasi dan ingin bermain di level tinggi dan memenangkan gelar. Tanpa ragu, aku punya pilihan untuk kembali ke Madrid lagi," kata Silva kepada Marca.

"Aku meninggalkan Eropa dan berpikir untuk melanjutkan kembali karierku di Cruizero. Aku ingin memiliki lebih banyak konsistensi dan ritme dalam pertandingan. Aku tidak mencapainya di musim pertamaku, tetapi tahun lalu sangat bagus karena aku bermain secara teratur dan memenangkan gelar. Yang paling penting adalah aku kembali bermain di level tinggi," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Saingan Casemiro

Jika kembali ke Madrid musim depan, Silva yang berposisi sebagai gelandang bertahan akan bersaing dengan Casemiro. Keduanya sama-sama berasal dari Brasil.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.