Sukses

Piatek Akui Nyanyian Fans AC Milan Beri Perasaan Hebat

Piatek sudah mencetak enam gol dari lima pertandingan untuk AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Nama striker baru AC Milan, Krzysztof Piatek, tengah melambung saat ini. Piatek memang sedang on fire bersama AC Milan.

Sejak didatangkan dari Genoa dengan mahar 35 juta euro, striker asal Polandia itu sudah mencetak enam gol dari lima pertandingan untuk AC Milan.

Piatek memang kelihatan begitu bersemangat sejak bergabung dengan Rossoneri di bursa transfer Januari. Tentu saja salah satu penampilan terbaik penyerang AC Milan itu, adalah dalam urusan mencetak gol.

Pada bagian lain, Piatek mengaku sudah bisa bekerja sama dengan pemain baru AC Milan lainnya, Lucas Paqueta. Gelandang asal Brasil itu sudah menyumbang dua assist untuk Piatek.

“Paqueta tahu bagaimana saya menginginkan bola, dia memiliki keterampilan teknis yang hebat, saya juga bertanya kepadanya, umpan seperti apa yang dia sukai," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Namun, Piatek juga tak mengesampingkan keberadaan teman-temannya. Ia juga merasa sudah kompak bersama-sama dengan rekan barunya.

“Pemain yang memiliki kontak terbaik dengan saya? Saya makan dengan Calhanoglu, Bakayoko, Paqueta, Kessie, Rodriguez dan Borini. Kami telah membentuk tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

Disinggung soal pujian yang kerap dilontarkan fans AC Milan? "Nyanyian tentang aku? Saya tidak mendengarnya selama pertandingan, karena saya sangat fokus pada pertandingan. Namun, saya telah melihat beberapa video dan itu memberi saya perasaan yang luar biasa," kata Piatek.

“Meninggalkan Polandia? Saya bisa melakukannya sebelumnya, tetapi saya memilih untuk tinggal selama satu tahun lebih lama dan saya benar-benar tidak menyesalinya, ”pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.