Sukses

Lawan Arema FC, Persib Bawa Tiga Bintang Muda

Duel Arema FC vs Persib digelar Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan.

Liputan6.com, Malang - Persib Bandung siap tempur menghadapi Arema FC di laga kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2). Meski tampil tandang, kemenangan tetap jadi incaran Tim Maung Bandung.

Pasalnya, di laga pertama, saat berlaku sebagai tuan rumah, Persib hanya mampu memaksakan hasil imbang 1-1. Ketika itu, gol Persib dicetak Erwin Ramdani. Sedangkan gol Arema FC dicetak Muhammad Rafli.

""Kita punya satu game lagi di Malang. Saya yakin semua pemain akan bermain lebih baik lagi sana. Mereka semua punya motivasi yang tinggi untuk lolos. Kita lihat nanti hasilnya seperti apa," ujar pelatih Persib, Miljan Radovic di situs resmi Persib.

Persib sendiri membawa nyaris kekuatan penuh ke Malang. Kapten Supardi dan kiper I Made Wirawan sudah bisa dimainkan. Penyerang andalan Ezechiel N'Douassel dikabarkan juga akan langsung menuju Malang dari Chad, kampung halamannya.

Hanya, pemain baru, Esteban Vizcarra yang tak bisa dibawa ke Malang. Playmaker asing asal Argentina masih dalam masa pemulihan cedera lengan kirinya.

Menariknya, pelatih Miljan Radovic juga memebawa tiga bintang muda Persib ke Malang. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Syafil Lestaluhu dan M. Wildan Ramdani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jebolan Diklat

 

Beckham Putra dan Syafil merupakan dua pemain Diklat Persib yang musim ini mendapat kesempatan promosi ke tim senior. Status sebagai pemain muda tetap membuat mereka memiliki kesempatan tampil di setiap pertandingan.

Sebenarnya, ada satu pemain muda lagi yang juga baru dipromosikan musim ini ke tim senior: Mario Jardel, yang dimainkan saat duel lawan PSCS Cilacap di laga 64 besar Piala Indonesia. Namun, ke Malang, Jardel tidak dibawa Radovic.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Persib ke Malang

M. Natshir F. Mahbuby

M. Aqil Savik

Bojan Malisic

Indra Mustafa

Ardi Idrus

Zalnando

Henhen Herdiana

Kim Jeffrey Kurniawan

Erwin Ramdani

Abdul Aziz

Hariono

Syafril Lestaluhu

Frets Listanto Butuan

Srdjan Lopicic

M. Wildan Ramdani

Ghozali Muharam Siregar

Febri Hariyadi

Beckham Putra Nugraha

Ezechiel N’Douassel

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.