Atletico Vs Juventus, Ejekan 'Ronaldo Si Pemerkosa' Terdengar Sepanjang Laga

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Feb 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 03:16 WIB
Atletico Madrid Lumat Juventus di Wanda Metropolitano

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi sasaran ejekan fans Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Seperti dilansir Marca, nyaris selama laga berlangsung, Ronaldo menerima tekanan hebat dari suporter garis keras Atletico Madrid. Teriakan 'Ronaldo Si Pemerkosa' nyaring terdengar di markas Atletico.

Ronaldo saat ini memang tengah menerima tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap wanita di Amerika Serikat pada 2009. Penyelidikan terhadap kapten Timnas Portugal itu masih berjalan.

Pendukung Atletico dikenal tidak menyukai Ronaldo. Sebab, Ronaldo pernah memperkuat rival sekota Atletico, Real Madrid selama sembilan tahun dan dia rajin menjebol gawang Los Colchoneros yakni 22 gol dalam 31 pertemuan.

Ejekan dari pendukung Atletico langsung dibalas Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini menunjukkan gestur tangannya, mengacungkan lima jari ke arah publik Wanda Metropolitano.

2 of 3

5 Jari

Atletico Madrid Tumbangkan Juventus di Kandang
Aksi Alvaro Morata pada leg 1, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano, Madrid., Kamis (21/2). Atl Madrid menang 2-0 atas Juventus (Javier Soriano)

Lima jari berarti bahwa Ronaldo telah memenangkan lima gelar Liga Champions. Itu juga merupakan ejekan Ronaldo kepada Atletico Madrid, yang belum sekalipun meraih gelar Liga Champions sepanjang sejarah.

"Saya sudah memenangkan lima (Liga Champions) dan berapa yang dimiliki Atletico? nol," ucap Ronaldo, seperti dilansir Daily Star.

3 of 3

Kalah

Dalam pertandingan itu, Juventus menyerah 0-2 dari Atletico Madrid. Dua gol tuan rumah disarangkan Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin pada menit ke-83.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓