Sukses

Atletico Vs Juventus, Ejekan 'Ronaldo Si Pemerkosa' Terdengar Sepanjang Laga

Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus, yang diperkuat Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi sasaran ejekan fans Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Seperti dilansir Marca, nyaris selama laga berlangsung, Ronaldo menerima tekanan hebat dari suporter garis keras Atletico Madrid. Teriakan 'Ronaldo Si Pemerkosa' nyaring terdengar di markas Atletico.

Ronaldo saat ini memang tengah menerima tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap wanita di Amerika Serikat pada 2009. Penyelidikan terhadap kapten Timnas Portugal itu masih berjalan.

Pendukung Atletico dikenal tidak menyukai Ronaldo. Sebab, Ronaldo pernah memperkuat rival sekota Atletico, Real Madrid selama sembilan tahun dan dia rajin menjebol gawang Los Colchoneros yakni 22 gol dalam 31 pertemuan.

Ejekan dari pendukung Atletico langsung dibalas Ronaldo. Mantan pemain Manchester United ini menunjukkan gestur tangannya, mengacungkan lima jari ke arah publik Wanda Metropolitano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Jari

Lima jari berarti bahwa Ronaldo telah memenangkan lima gelar Liga Champions. Itu juga merupakan ejekan Ronaldo kepada Atletico Madrid, yang belum sekalipun meraih gelar Liga Champions sepanjang sejarah.

"Saya sudah memenangkan lima (Liga Champions) dan berapa yang dimiliki Atletico? nol," ucap Ronaldo, seperti dilansir Daily Star.

3 dari 3 halaman

Kalah

Dalam pertandingan itu, Juventus menyerah 0-2 dari Atletico Madrid. Dua gol tuan rumah disarangkan Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin pada menit ke-83.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.