Sukses

Punya Keuntungan di Leg Pertama, Bek Persija Tolak Ambil Risiko

Persija berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Piala Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra, meminta rekan-rekan setimya fokus ketika menjamu PS Tira Persikabo dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, petang ini (21/2/2019).

Dany mengaku peluang Persija lolos ke 16 besar Piala Indonesia terbuka lebar. Apalagi, Macan Kemayoran mampu menahan imbang PS Tira Persikabo di leg pertama dengan skor 2-2.

Hasil 0-0 atau 1-1 sudah cukup membuat Persija lolos, namun Dany menuntut pasukan Ivan Kolev untuk tetap menang atas PS Tira Persikabo. Dia tidak ingin Persija mengambil risiko.

"Seperti yang kita ketahui kemarin di leg pertama kita bisa curi poin di kandang lawan, meski sempat tertinggal akhirnya kita bisa imbang dan dapat poin," kata Dany, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Itu sedikit memberikan keuntungan bagi kami," sambung mantan pemain Bhayangkara FC ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantang Anggap Remeh

Tim asuhan Rahmad Darmawan tidak boleh dipandang remeh. Dany menekankan, meski dalam posisi diuntungkan usai leg pertama, Persija harus waspada sepanjang laga leg kedua.

"Tapi untuk saya pribadi leg kedua nanti saya tidak menilai hasil yang kemarin, yang terpenting bagaimana bisa memenangkan pertandingan leg kedua untuk lolos ke babak berikutnya," ungkap Dany.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.