Sukses

Bermain Solid Bikin MU Singkirkan Chelsea dari Piala FA

MU menang 2-0 di kandang Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young sangat senang MU bisa mengalahkan Chelsea 0-2 awal pekan kemarin. Apalagi kemenangan membuat MU terus melaju di Piala FA.

MU sendiri sejatinya punya rekor tandang yang buruk saat bermain di Stamford Bridge, namun kemarin mereka berhasil terhindar dari catatan buruk itu. Gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba memastikan Setan Merah lolos ke babak perempat final FA Cup musim ini.

"Saya merasa sangat hebat bisa memenangkan partai tandang kali ini dan bermain seperti yang kami tunjukkan," ujar Young kepada situs resmi MU.

"Kami tahu kelemahan yang dimiliki Chelsea, sehingga kami tahu bagaimana kami harus bermain melawan mereka. Saya juga merasa bahwa kami bermain dengan sangat baik dari awal hingga akhir pertandingan."

"Saya rasa performa dan permainan kami hari ini benar-benar bagus. Kemenangan ini membuktikan bahwa kami mampu bangkit dari hasil buruk di tengah pekan yang lalu [vs PSG] dan mendapatkan hasil yang baik di sini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Young juga menegaskan kemenangan ini bisa diraih timnya karena mereka semua bekerja keras bersama baik saat menyerang maupun saat bertahan.

"Performa kami di 10-15 menit pertama kurang baik, namun kami berhasil menunjukkan otoritas kami di sana dengan mencetak gol pertama kami di laga itu. Kami terus melanjutkan permainan kami dan mencetak gol kedua, dan kami mencetak dua gol yang hebat."

"Namun di pertandingan itu kami bertahan sebagai sebuah tim. Kami selalu seperti itu, menyerang sebagai sebuah tim dan bertahan sebagai sebuah tim. Kami berhasil bermain dengan rapat, dan kami tidak kebobolan gol sehingga kami menang pada laga itu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala FA

  • Bola.net