Bermain Solid Bikin MU Singkirkan Chelsea dari Piala FA

Oleh Liputan6.com pada 21 Feb 2019, 20:10 WIB
Gagal Bendung Manchester United, Perjuangan Chelsea di FA Cup Terhenti

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young sangat senang MU bisa mengalahkan Chelsea 0-2 awal pekan kemarin. Apalagi kemenangan membuat MU terus melaju di Piala FA.

MU sendiri sejatinya punya rekor tandang yang buruk saat bermain di Stamford Bridge, namun kemarin mereka berhasil terhindar dari catatan buruk itu. Gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba memastikan Setan Merah lolos ke babak perempat final FA Cup musim ini.

"Saya merasa sangat hebat bisa memenangkan partai tandang kali ini dan bermain seperti yang kami tunjukkan," ujar Young kepada situs resmi MU.

"Kami tahu kelemahan yang dimiliki Chelsea, sehingga kami tahu bagaimana kami harus bermain melawan mereka. Saya juga merasa bahwa kami bermain dengan sangat baik dari awal hingga akhir pertandingan."

"Saya rasa performa dan permainan kami hari ini benar-benar bagus. Kemenangan ini membuktikan bahwa kami mampu bangkit dari hasil buruk di tengah pekan yang lalu [vs PSG] dan mendapatkan hasil yang baik di sini."

 

2 of 2

Kerja Keras

Gagal Bendung Manchester United, Perjuangan Chelsea di FA Cup Terhenti
Willian melakukan tendangan bebas pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)

Young juga menegaskan kemenangan ini bisa diraih timnya karena mereka semua bekerja keras bersama baik saat menyerang maupun saat bertahan.

"Performa kami di 10-15 menit pertama kurang baik, namun kami berhasil menunjukkan otoritas kami di sana dengan mencetak gol pertama kami di laga itu. Kami terus melanjutkan permainan kami dan mencetak gol kedua, dan kami mencetak dua gol yang hebat."

"Namun di pertandingan itu kami bertahan sebagai sebuah tim. Kami selalu seperti itu, menyerang sebagai sebuah tim dan bertahan sebagai sebuah tim. Kami berhasil bermain dengan rapat, dan kami tidak kebobolan gol sehingga kami menang pada laga itu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap