Sukses

Schalke 04 Vs Man City, Sterling Bicara Gol Penentu

Schalke 04 versus Man City berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-3, Sterling jadi pahlawan.

Liputan6.com, Schalke - Manchester City menang atas 3-2 atas tuan rumah Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Raheem Sterling jadi pahlawan The Citizens.

Sergio Aguero membuat Manchester City unggul lebih dulu pada menit ke-18. Tapi, Schalke menyamakan skor melalui Nabil Bentaleb lewat titik penalti 20 menit kemudian.

Bentaleb berbalik membawa tuan rumah memimpin 2-1, lagi-lagi lewat tendangan penalti pada menit ke-45. Leroy Sane membuat kedudukan 2-2 pada menit ke-85. Sterling mencetak gol penentu kemenangan Man City pada menit ke-90.

Sterling memuji Schalke setelah kemenangan 3-2 yang menakjubkan dini hari tadi WIB. Gol Sterling bermula dari umpan tendangan jarak jauh kiper Manchester City, Ederson, yang kemudian diselesaikan dengan dingin oleh eks winger Liverpool itu ke gawang Schalke 04.

"Pertandingan yang sangat sulit, kami menyulitkan diri kami sendiri di babak pertama, tetapi kami tetap bersatu, bahkan dengan 10 pemain," jelas Sterling, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Kesempatan

"Untuk gol saya, itu sedikit memanfaatkan kelengahan pemain belakang lawan dan saya mengambil kesempatan hingga kami mendapat kemenangan," terang pemain berusia 24 tahun ini.

Sterling menyadari Schalke memberikan perlawanan berat. Pemain Timnas Inggris itu menegaskan, tidak ada lawan yang mudah di fase knock-out Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Partai Sulit

"Kami memiliki beberapa partai yang sulit, Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan 3-0 dan di Liga Champions, lawan bisa menyakiti Anda," ucap Sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.