Sukses

Indra Sjafri Sebut Malaysia Hoki Curi Poin Lawan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Malaysia.

Phnom Penh - Indra Sjafri sangat kecewa timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang 2-2 melawan Malaysia, Rabu (20/2/2019). Ia menyebut Malaysia beruntung karena mampu mencuri poin lawan anak asuhnya.

Pada laga di The National Olympic Stadium tersebut, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan perlawanan sengit sejak awal pertandingan babak pertama. Sejumlah tekanan dihasilkan di jantung pertahanan Tim Merah Putih.

Timnas Indonesia U-22 membuka keunggulan melalui gol Marinus Wanewar pada menit ke-52. Namun, keunggulan itu hanya bertahan selama 10 menit setelah Malaysia U-22 mencetak gol penyeimbang melalui tendangan bebas Nik Akif.

Harapan kembali muncul buat Indonesia setelah Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-76. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata sirna empat menit jelang waktu normal berakhir karena Hadi Fayyadh mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-2.

“Saya optimistis tadi kami bisa meraih kemenangan. Akan tetapi, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi,” kata Indra Sjafri seusai pertandingan.

“Jadi, tulis di surat kabar Malaysia hasil ini hanya keberuntungan saja buat mereka,” tegas pelatih asal Sumatra Barat itu.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi timnas Indonesia U-22 di tabel klasemen sementara Grup B dengan total 2 angka. Pada laga terakhir fase Grup B, mereka akan menghadapi tim tuan rumah, Kamboja U-22, Jumat (22/2/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.