Sukses

Schalke vs Manchester City: Comeback Dramatis, Guardiola Kecewa

City sempat tertinggal 2-1 dari Schalke.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City mendapat hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Laga Schalke vs Manchester City dimenangi The Citizens 2-3 setelah melakukan comeback gemilang.

Berkunjung ke markas Schalke, City nampaknya akan menang mudah. Pasukan Josep Guardiola sudah unggul lebih dulu di menit 18 lewat striker Sergio Aguero. 

Namun Schalke bisa berbalik unggul berkat dua gol penalti Nabil Bentaleb. City makin tersudut. Pada laga Schalke vs Manchester City itu, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicolas Otamendi diusir wasit pada menit 68.

Secara luar biasa, City berhasil berbalik unggul berkat gol di menit-menit akhir. Leroy Sane menyamakan skor di menit 85. Raheem Sterling memastikan comeback City berkat golnya di menit 90.

Meski menang, Guardiola tidak puas dengan performa timnya di laga Schalke vs Manchester City. Pria Spanyol itu menilai anak asuhnya banyak membuat kesalahan sendiri dan belum siap bertarung di fase gugur Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

"Ini hasil yang bagus. Kami memberi mereka dua penalti, kami memberi mereka kartu merah dan dalam kompetisi ini tidak terlalu baik. Kami masih tidak siap untuk bertarung untuk tahap selanjutnya, tapi ini hasil bagus," ujar Guardiola seusai laga seperti dikutip dari BBC.

"Kami bermain bagus. Tapi kami masih sering kehilangan bola dengan mudah yang mana kami tidak boleh melakukannya di kompetisi ini," tegas Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.