Sukses

Dikalahkan MU, Pedro Rodriguez Ajak Chelsea Bangkit

Chelsea dikalahkan MU pada babak lima Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Chelsea Pedro Rodriguez mengajak rekan untuk melupakan kekalahan dari Manchester United. Dia meminta The Blues kembali ke performa terbaik untuk dua laga krusial dalam sepekan ke depan.

Harapan Chelsea untuk mempertahankan trofi juara Piala FA harus sirna. Mereka tumbang di babak lima Piala FA usai dikalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan menghadapi dua partai krusial. Mereka akan menjamu Malmo di pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dan dua hari berselang mereka akan menantang Manchester Citydi Wembley.

Pedro sendiri menilai timnya tidak boleh terus bersedih atas kekalahan tersebut. "Kekalahan kemarin sangat disayangkan karena kami punya peluang yang bagus untuk melaju jauh di kompetisi ini," buka Pedro kepada halaman resmi Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Kreatif 

Menurut analisisnya, Pedro menilai Chelsea kurang membuat peluang saat menghadapi Manchester United sehingga mereka harus memperbaiki hal tersebut.

"Kekalahan ini sangat buruk untuk kami semua. Situasi yang kami hadapi cukup sulit, di mana pada babak pertama kami bermain dengan cukup baik. Kami membuat satu peluang untuk mencetak gol, namun mereka (MU) punya dua peluang dan mereka mencetak dua gol."

"Yang terpenting bagi kami sebenarnya adalah membuat peluang. Di babak kedua kami gagal menciptakan peluang dan itulah alasan mengapa kami kesulitan membuat comeback di pertandingan tadi."

3 dari 3 halaman

Persiapkan Diri 

Pedro juga meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari MU dan fokus untuk dua pertandingan penting yang akan mereka jalani.

"Kami akan menjalani sebuah pertandingan penting di Liga Europa dan setelah itu kami akan bermain di partai final (Piala Liga Inggris) melawan Manchester City."

"Untuk saat ini kami harus tetap tenang. Kami perlu bekerja sangat keras dan mengembalikan permainan terbaik kami, dan jika tidak kami akan berada dalam masalah besar," tandasnya.

Chelsea harus menelan kekalahan pahit dari Manchester City. Mereka dibantai 0-6.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.