Sukses

Robek Gawang Malaysia, Gelandang Timnas Indonesia U-22 Kirim Pesan ke Simon McMenemy

Witan Sulaeman mencatatkan nama di papan skor saat Timnas Indonesia U-22 ditahan Malaysia.

Jakarta - Witan Sulaeman gembira bisa mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-22 pada laga melawan Malaysia di Piala AFF 2019, Rabu (20/2/2019). Kebahagiaannya bertambah karena pelatih timnas senior Simon McMenemy menyaksikan langsung penampilannya. 

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 harus puas bermain imbang 2-2 melawan Malaysia U-22. Gol pasukan Garuda Muda dicetak Marinus Wanewar (62’) dan Witan Sulaeman (62’), sedangkan gol Malaysia dibukukan Nik Akif (62’) dan Hadi Fayyadh (86’).

“Saya sih prinsipnya yang penting selalu memberikan yang terbaik jika mendapatkan kesempatan bermain. Akan tetapi, siapa sih pemain yang tidak mau bermain di timnas, apalagi tim senior,” kata Witan seusai pertandingan.

Simon McMenemy sengaja datang ke Phnom Penh, Kamboja, untuk menonton sekaligus mengamati permainan Timnas Indonesia U-22. Pelatih berpaspor Skotlandia itu tiba di Phnom Penh pada Rabu (20/2/2019) siang dan langsung bertolak ke The National Olympic Stadium.

“Saya baru tiba tadi siang dan langsung ke sini untuk menyaksikan pertandingan ini. Saya juga nanti akan menonton pertandingan melawan Kamboja sebelum kembali ke Jakarta untuk melakukan persiapan timnas senior,” ujar Simon.

Laga melawan Kamboja U-22 menjadi penentu nasib Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019. Pasukan Indra Sjafri wajib meraih poin penuh untuk bisa lolos ke babak semifinal pada laga yang digelar, Jumat (22/2/2019).

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.