Sukses

Liverpool Harus Siap Hadapi Kebangkitan MU

Liverpool akan menyambangi markas Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League, Minggu (24/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United (MU), Stadion Old Trafford, pada lanjutan Premier League, Minggu (24/2/2019). Bagi bek The Reds,  Andrew Robertson, duel ini tidak akan berjalan mudah mengingat kekuatan Setan Merah jauh lebih kuat saat ini.  

Liverpool memasuki pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang sedikit menurun. Rabu (20/2) dini hari WIB tadi, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19.

Artinya, skuat Liverpool harus segera melupakan hasil imbang tersebut untuk mempersiapkan diri menghadapi MU. Mereka harus berkonsentrasi penuh menghadapi MU yang kini lebih berbahaya di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Robertson, Liverpool harus memberikan yang terbaik jika ingin mengalahkan MU di Old Trafford. Dia menyebut MU yang sekarang jauh lebih berbahaya, mereka adalah tim berbeda yang memiliki semangat untuk menang.

"Ini [vs MU] adalah laga masif lainnya. Para pemain harus segera memulihkan diri dan kami akan terus melaju. Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang sedikit berbeda dari terakhir kali kami melawan mereka," tutur Robertson di Liverpoolfc.com.

"Di bawah pelatih baru ini [Solskjaer], mereka bangkit dan mereka adalah tim yang sangat berbeda, khususnya di kandang, dan ini akan jadi tugas yang sulit."

"Kami harus memberikan permainan terbaik kami, dan jika kami mampu melakukan itu, semoga kami cukup kuat untuk menang," imbuhnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melupakan Bayern

Lebih lanjut, Robertson percaya hasil imbang 0-0 melawan Bayern tidaklah terlalu buruk. Dia yakin Liverpool bisa berbuat sesuatu di leg kedua nanti, misalnya dengan mencuri gol dan membuat Bayern kesulitan.

"Kami bisa mencoba memainkan permainan kami [di leg kedua vs Bayern] dan mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan jika itu terjadi, kami akan lebih unggul."

"Namun, itu masih panjang, dan saat ini kami harus melupakannya karena kami akan menghadapi laga Premier League yang sulit, jadi saat ini Bayern harus dilupakan," kata dia.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.