Sukses

Manajer Liverpool Waspada Kebangkitan MU

Liverpool bertamu ke markas Liverpool akhir pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyadari tugas berat saat menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris. Dia menilai kinerja The Red Devils meningkat pesat.

Liverpool menyambangi Old Trafford, Minggu (24/2/2019), setelah ditahan Bayern Munchen di Liga Champions. Sedangkan MU menumbangkan Chelsea pada Piala FA.

"Ini pertandingan besar. Kami harus memulihkan diri untuk meladeni MU. Seperti yang kita saksikan di Piala FA, mereka dalam performa bagus," kata Klopp, dilansir Manchester Evening News.

"Ada waktunya memikirkan pertandingan nanti. Jelas laga sulit. Namun seperti itulah partai melawan tim top. Kami harus siap meladeni dua tim besar sekaligus, Bayern dan MU," sambungnya.

Liverpool mengalahkan MU 3-1 pada pertemuan pertama di Anfield, Desember lalu. Hasil tersebut berujung pemecatan bagi Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Lovren

Liverpool kemungkinan besar tidak diperkuat bek Dejan Lovren pada pertandingan nanti. Bek asal Kroasia itu masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

"Saya pikir dia tidak punya peluang bermain. Lovren harus menggunakan waktu yang dimilikinya untuk memulihkan diri," jelas Klopp.

3 dari 3 halaman

Rekor Liverpool di Old Trafford

Liverpool gagal meraih kemenangan di Old Trafford pada lima lawatan terakhir di seluruh kompetisi. Hasil positif terakhir dipetik di Liga Inggris, Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League