Sukses

MU Kepincut Bintang Muda Dortmund

Manchester United dikabarkan meminati bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jakarta Manchester United (MU) kabarnya kepincut bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Akan tetapi syaratnya, MUharus lebih dahulu lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Syarat tersebut diyakini bisa membuat Sancho bersedia bergabung dengan Manchester United. Selain itu, MU bisa mendapatkan dana segar dari bonus berlaga di Liga Champions untuk memuluskan transfer Sancho.

Pada musim ini, Manchester United sebenarnya cukup puas dengan kinerja para pemain depan. Akan tetapi, Setan Merah mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez dan Juan Mata pada akhir musim nanti.

Sancho menjadi pilihan utama karena berkewarganegaraan Inggris. Sancho juga memiliki potensi menjadi pemain hebat karena masih berusia 18 tahun.

Sancho dipinang Borussia Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017. Pemain tersebut mendadak menjadi pilihan utama Die Borussen pada musim ini dengan mencatat delapan gol dari 28 laga di berbagai ajang.

Sumber: mirror.co.uk/Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.