Sukses

Petinggi MU Kesal dengan Taktik Negosiasi Agen De Gea

Kontrak De Gea akan habis akhir musim ini bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih dalam penjajakan untuk memperpanjang kontrak David de Gea. Namun, terdapat ganjalan dalam proses negosiasi.

Petinggi MU tidak senang dengan taktik negosiasi agen De Gea, Jorge Mendes, terkait pembahasan kontrak baru. Kontrak De Gea akan habis Juni 2019.

Dengan fakta segera berakhirnya kontrak De Gea bersama Setan Merah, Mendes terus meminta kenaikan nilai kesepakatan. Hal ini membuat pihak MU kesal.

Seperti dilansir ESPN, Mendes dikabarkan meminta kenaikan gaji untuk kiper asa Spanyol itu. Namun, jumlah permintaan kenaikan gaji itu dianggap berlebihan.

Sejauh ini, belum tercapai kesepakatan antara MU dengan De Gea. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan diyakini lebih dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Risiko Kehilangan

Akan tetapi, MU sepertinya siap menuruti permintaan De Gea. MU tidak ingin kehilangan servis, karena sulit mendapatkan kiper kelas dunia lainnya.

De Gea saat ini berada di bawah GestiFute, agensi yang didirikan Jorge Mendes. Gaji sebesar 350 ribu pound sterling per pekan dipercaya menjadi permintaan De Gea.

3 dari 3 halaman

Agen Papan Atas

Mendes diketahui merupakan agen yang membawahi sejumlah pemain papan atas dunia. Selain De Gea, Mendes juga agen dari Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, James Rodriguez, dan Douglas Costa. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.