Sukses

Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Persib Bandung memastikan diri ikut serta di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memastikan diri ikut serta di Piala Presiden 2019. Maung Bandung -julukan Persib- terpilih sebagai tuan rumah untuk Grup A.

Sebagai tuan rumah, Persib memilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat pertandingan turnamen yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar ini. Selain Persib, ada Persebaya Surabaya, PS Tira-Persikabo, dan Perseru Serui.

Dibanding Tira dan Serui, Persebaya barangkali tim yang paling berpotensi menyulitkan Supardi dan kawan-kawan. Maklum, secara kualitas, Persib Bandung dan Persebaya berada di satu level.

Di Liga 1, Persebaya bahkan sempat menggulung Persib Bandung dua kali. Yang pertama, Persebaya menang 4-3, sedangkan yang kedua menang 4-1.

Tak ayal, pertemuan di Piala Presiden 2019 diprediksi menjadi ajang balas dendam Persib atas Persebaya. Apalagi, pertandingan ini akan dimainkan di hadapan Bobotoh -suporter fanatik Persib.

Namun sebelum melawan Persebaya, Persib harus melewati adangan Ps Tira-Persikabo. 

Berikut jadwal lengkap Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2019. Seluruh laga Persib Bandung akan disiarkan di Indosiar

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabtu (2/3/2019)

Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo

Kamis (7/3/2019)

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Selasa (12/3/2019)

Persib Bandung vs Perseru Serui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.